WELCOME TO MY BLOG.. THANKS FOR VISITING!

Traffic

Page Viewers

Jumat, 23 Maret 2012

Order T-Shirt DLG & CD Album "BERJAYA" Ras Muhamad & Daddy T

Heeey sobat blogger, cukup lama ane gak nge-post di blog ini. Tapi walaupun gak nge-post ane tetep pantau trs blog ini yg alhamdulilah di setiap bulannya selalu mengalami kenaikan jumlah Pengunjung. Ane terima kasih bgt buat yg udah selalu membaca artikel di blog Bagas Arya Rizfandhanu. Kali ini ane mau bicara soal T-Shirt DLG & CD Album "BERJAYA" Ras Muhamad & Daddy T. T-Shirt DLG atau Delegate adalah Proyek terbaru Duta Reggae Indonesia. Langsung aja liat disini:


" PENAWARAN ISTIMEWA "


Dapatkan T-Shirt DLG/Delegate & CD Album "Berjaya" Ras Muhamad & Daddy T


T-Shirt DLG tersedia 2 macam pilihan: 



♦    Model : Ras Flag
      Size : S, M, dan L
      Harga : IDR 120.000 (belum termasuk ongkos kirim)


















♦     Model : PUKUL
       Size : S, M, dan L
       Harga : IDR 120.000 (belum termasuk ongkos kirim)




















Cara Pemesanan dengan cara sms ke nomor 0853 285 186 07 atau kirim email ke DelegateRI@gmail.com dan sertakan Nama, Alamat Lengkap, Model, dan Ukuran. 

Contoh: 

Bagas Arya Rizfandhanu Jl. Jaelani 1 no. 23, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Ras Flag - Hitam, size M. Setelah terkirim akan ada balasan yaitu jumlah yg harus dibayar dan proses pembayaranya.


Buruan pesan, Jumlah terbatas!!!!!


Nuff Respect,
Bagas 
 

Reaksi:

1 Comment:

slankers mengatakan...

kalo grosir kena harga berapa gan?

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar! buka rahasia

Posting Komentar

Cara Berkomentar bagi sobat yg tidak memiliki blog:
1. Klik select profile, pilih Name/URL
2. Isi nama anda, URL bisa dikosongkan, bisa juga diisi link akun facebook, twitter, dll.
3. Klik Lanjutkan atau Continue
4. Isi dengan komentar anda

Budayakan komentar setelah membaca artikel
Komentar dibawah 3 huruf kami anggap SPAM dan tidak akan di publish
Terima kasih telah membaca artikel kami

 
Design by Bagasrastafara | Bloggerized by Bagastafara - Premium Blogger Themes | Bagas Arya Rizfandhanu, All About Reggae